Pages

Tuesday, September 15, 2009

BURSA KERJA ITS ke-18

KBR ENGINEERING - PT. SAYAP MAS UTAMA - PT. SUPARMA, Tbk - PT. SPINDO

PRESENTASI PERUSAHAAN
RUANG UTAMA GRAHA ITS LT. 1
14 Oktober 2009

15 Oktober 2009
10.00 - 11.00
PT. PLN (Persero)
09.30 - 10.30
SCHLUMBERGER
11.30 - 12.30
PTIKM - ITS (JICA)
11.00 - 12.00
TOTAL E & P INDONESIE
13.00 - 14.00
KBR
12.30 - 13.30
BANK MANDIRI
14.30 - 15.30
EXXONMOBIL OIL
14.00 - 15.00


DAPATKAN INFO YANG MENARIK DAN AKURAT, LANGSUNG DARI WAKIL PERUSAHAAN.
JADI... DATANG DAN HADIRLAH PADA ACARA PRESENTASI TERBUKA BKI ITS KE-18...GRATIS

PROSEDUR PELAMARAN BKI - 18



Sekretariat PANITIA BURSA KARIR ITS 18
Gedung SAC-ITS , Kampus ITS
Keputih Sukolilo - Surabaya - 60111
Telp : (031) 592-5880, 70979292,
5994251-55 ext. 1135
Fax : (031) 592-5880


Informasi untuk
- Perusahaan yang berminat :
CP :
- Rinun
- Ririn ( ririn_sac[at]its.ac.id )
- Irna ( irna[at]it.ac.id )

- Para Job Seeker : CP : Bagus (bagus_sac[at]its.ac.id)

HARGA TIKET MASUK BKI : Rp. 5.000,00
Tambahan : Gratis Koran KOMPAS (selama persediaan masih ada)

Untuk Info yang lebih detail.. klik disini

Trimegah Security - CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO)

CAREER OPPORTUNITIES

Founded in 1990, Trimegah Security is a leading, integrated, one stop investment company that offers comprehensive financial products and services to both retail and institutional clients in Indonesia and aboard.

Many awards have been given to Trimegah Securities for its outstanding achievement

Throughout the years. Some of the awardsare as follows :

1. The Best Listed Companies 2008 – INVESTOR Awards 2008
2. Islamic Deal Of The Year – IFR Asia Awards 2008
3. Best Dead of the Year 2008 in Southeast Asia-South East Asia Deal Award (2009)

We are currently looking for talented & highly motivated individuals to join the team as :

CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO)

Staf Tekhnik - PT. PAKAL


PAKAL RESIDENCE perusahaan yang bergerak dalam bidang properti , real estate saat ini membutuhkan tenaga kerja yang berkompeten dan mau belajar lebih lagi di bidangnya sebagai :
STAF TEKNIK (Civil Engineer)
Syarat :
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan S1 Teknik Sipil
  3. Menguasai AutoCAD (2D)
  4. Menguasai MS Office
  5. Mampu mengoperasikan alat ukur
Segera kirimkan lamaran lengkap & CV disertai pas foto berwarna 4x6 dan data penunjang lainnya sebelum tanggal 2 Oktober 2009 ke:
HRD Pakal Residence
Jl. Bibis no.2
Tandes – Surabaya 60186

LOWONGAN PT. SUCOFINDO (PERSERO)

LOWONGAN PEKERJAAN

PT. SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Surabaya memerlukan Tenaga Surveyor, dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan : D3 (Semua jurusan teknik) lebih disukai teknik kimia, teknik mesin, elektro, metalurgi, pertanian/kelautan/kehutanan dan tekstil
  3. Memiliki pengalaman kerja : minimum 2 (dua) tahun dibidang inspeksi/survey/audit lapangan (pabrik)
  4. Kemampuan :
    • Berkomunikasi dengan baik (lebih disukai bisa berbahasa Inggris)
    • Mengoperasikan komputer minimum Microsoft Office
    • Memiliki wawasan dan pengetahuan di bidang perdagangan dan industri
    • Lebih disukai memiliki kemampuan dibidang keteknikan suatu pabrik.
  5. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan salah seorang pegawai PT. SUCOFINDO dalam bentuk : Suami-Istri, OrangTua–Anak Kandung/Tiri/Angkat, Kakak–Adik Kandung/Tiri/Angkat;
  6. Sehat Jasmani dan Rohani;
  7. Tidak pernah tersangkut kasus kriminal;
  8. Bersedia menjadi Pegawai Tidak Tetap pada PT. SUCOFINDO.
Surat lamaran disampaikan ke Fungsi PSDM Cabang Surabaya(Jl. Kali Butuh 215 Surabaya) paling lambat hari Rabu, 16 September 2009, dengan dilampiri :
- Daftar Riwayat Hidup,
- Copy Ijazah dan Daftar Nilai,
- Copy KTP.

Monday, September 14, 2009

Lagi lagi CPNS BAdan KEpegawaian Negara

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 241 Tahun 2009, tanggal 31 Agustus 2009, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, dengan ketentuan sebagai berikut:
Formasi Penerimaan

* Dokter Umum: 2 orang
* S2 Psikologi: 2 orang
* S1 Bahasa Inggris: 2 orang
* S1 Sospol: 7 orang
* S1 Akuntansi: 8 orang
* S1 Psikologi: 4 orang
* S1 Komputer: 13 orang
* S1 Hukum: 15 orang
* S1 Komunikasi: 6 orang
* D3 Akper: 1 orang
* D3 Sospol: 7 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Akuntansi: 4 orang
* D3 Komputer: 20 orang
* D3 Elektro: 6 orang

Persyaratan Pelamar

* Setiap Pelamar menyampaikan lamaran yang ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda-tangani sendiri oleh pelamar dan bermaterai Rp. 6.000,- dan ditujukan kepada Kepala Badan Kepegawaian Negara dengan melampirkan:
o Foto copy Sah Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah terakhir yang telah dilegalisir;
o Foto copy Sah Transkrip Nilai Akademik yang telah dilegalisir;
o Kartu Kuning (Keterangan Pencari Kerja) dari Depnaker/Disnaker;
o Pas photo ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar;
o Sertifikat TOEFL dengan skor minimal 400 yang dikeluarkan dari Lembaga Pendidikan yang terakreditasi.
* Bagi pelamar berpendidikan S.1 dan S.2 Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal : 2,75
* Bagi pelamar berpendidikan Diploma III, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal : 2,6
* Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 1 Desember 2009(*) dan atau 40 (empat puluh) tahun per 1 Desember 2009(*), bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan Nasional paling kurang 12 tahun pada 17 April 2009.
* Berkas lamaran dimasukkan dalam stopmap dengan mencantumkan nama jabatan yang dilamar dan kode jabatan serta lokasi yang dilamar, lamaran langsung diserahkan kepada Sekretariat Tim Pengadaan CPNS BKN

Tempat dan Waktu Pendaftaran

* Penerimaan Lamaran BKN Pusat bertempat pada Sekretariat Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jalan Letjen Sutoyo No. 12 Cililitan, Jakarta Timur.
* Waktu Pendaftaran bagi Penerimaan Lamaran BKN Pusat dan Kantor Regional I, II, III, IV, V, VI, VII, IX, X, XI dan XII pada tanggal 15 -30 September 2009 mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, pada hari kerja.

Lokasi Kantor Regional BKN

* Kantor Regional I BKN di Yogyakarta.
* Kantor Regional II BKN di Surabaya.
* Kantor Regional III BKN di Bandung.
* Kantor Regional IV BKN di Makassar.
* Kantor Regional V BKN di Jakarta.
* Kantor Regional VI BKN di Medan.
* Kantor Regional VII BKN di Palembang.
* Kantor Regional IX BKN di Jayapura.
* Kantor Regional X BKN di Denpasar.
* Kantor Regional XI BKN di Manado.
* Kantor Regional XII BKN di Pekanbaru.

Untuk info selengkapnya silahkan download pengumuman resminya di link berikut ini :
DOWNLOAD DISINI

Selamat mrncoba..good luck teman2

Darya-Varia Group

Darya-Varia Group - We are a Pharmaceutical Group engaged in the manufacture and marketing of prescription and OTC medicines. We are inviting young and talented professionals to join us for the following position:

1. BUSINESS ANALYST SUPERVISOR ---- BUSINESS DEVELOPMENT SUPERVISOR

Specification :

* Female
* Min. Bachelor Degree (S1), Pharmacy/Biology/Chemistry
* Analytical thinking, creative, and systematic
* Fluent in English, both written and oral
* Able to operate Microsoft Office
* Able to work independently and in a team as well
* Have good performance, communication, and interpersonal skill


2. System & Network Administrator (Supervisory Level) Darya Varia (DVL)

Required personality profile :
- Hardworking, honest and good personality.
- Having very high enthusiasm of technologies and high curiosity in exploring & generating new ideas in related with the jobdesc.
- Able to work independently and good team player.
- Able to work under pressure
- Meticulous in documentations and reports work.

IT infrastructure:
1. Expert in connectivity technologies:
a. UTP wiring system & design.
b. Fiber Optic wiring system & design.
2. Understand Data Centre technologies:
a. Automatic Fire extinguisher & alarm concept & technologies.
b. Wiring closet & physical security requirements.
3. Knowledgeable in:
a. Data switching technologies (VLAN, Port configuration, layer 3 switching, etc) of 3Com products.
b. Cisco routing technologies and general routing concept of :
i. Static routing, routing path, administrative distance, etc
ii. Simple dynamic routing, such as: RIP
c. Security concept and technologies (such as Firewall, IPS, Filtering technologies, rules design, etc).
4. Expert in Network & Transport layer concept (OSI, protocols, IP v4,IP v6, etc).

Windows Operating System & Applications:
1. Expert & familiar in Windows 2000 & 2003 Server technologies of:
a. Multi site Active Directory concept, design, implementation, security, trouble shooting and recovery.
b. Design and configuring Group Policy in Active Directory.
c. Windows Servers OS maintenance, trouble shooting and disaster recovery.
d. Windows OS features and related supporting technologies.
2. Expert in ISA Server of:
a. Multi site ISA Server 2003/2006 concept, design and implementation.
b. ISA Server Security, features & related technologies.
3. Expert Exchange server 2003
a. Design, configuring, maintaining, trouble shoot and recover of Microsoft Exchange server 2003.
b. Backup & restore of exchange database.
c. Exchange Disaster recovery with 3rd party backup software.
4. Understand SCCM / SCOM design & concept.
5. Having knowledge in Microsoft SQL Server 2000 & 2005 administration, backup & recovery, troubleshooting and maintenance.
6. Expert in Microsoft workstation OS, such as Windows 2000 pro, XP /Vista.

Minimum working experience in related infrastructure: 5 years


Special Benefit if :

- Having MCSE Messaging.
- Familiar with Virtualization concept & technologies (VMware / Virtual PC).
- Experience with enterprise antivirus technologies.
- Experience with IP base PABX system (Alcatel / Avaya / Nortel).
- Having knowledge on linux OS.

Please send the C.V to ika.nurul@medifarma.biz or Kartika.sari@darya-varia.com (HRD Recruitment)

CPNS POLRI 2009

Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Polri tahun 2009 dengan ketentuan sebagai berikut.

Formasi Penerimaan

Dokter Umum: 8 orang
Dokter Gigi: 6 orang
Apoteker: 1 orang
S1 Akuntansi / Keuangan dan Perbankan / Perpajakan: 17 orang
S1 Akuntansi / Manajemen / Manajemen Keuangan / Studi Pembangunan: 38
S1 Akuntansi / Manajemen / Manajemen Keuangan / Keuangan dan Perbankan / Perpajakan: 55
S1 Manajemen Informatika / Teknik Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informatika: 55
S1 Agama Hindu: 1 orang
S1 Agama Budha: 1 orang
S1 Sejarah Indonesia: 2 orang
D3 Keperawatan: 12 orang
D3 Kebidanan: 6 orang
D3 Akuntansi: 55 orang
D3 Kearsipan: 2 orang
D3 Manajemen Informatika / Teknik Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informatika: 158 orang
D1 Komputer / SMK Komputer / SMU Plus Sertifikat Komputer: 22 orang
SMK Tata Boga/SMU Plus Juru Masak: 6 orang
SMK / STM Juru Design Grafis / Teknik Grafika: 2 orang
SMK / STM Mesin / Otomotif / Mekanik Pesawat Terbang: 6 orang
SMK / STM Teknik Elektro: 4 orang
Pesyaratan Umum

Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 1 Desember 2009 atau 40 bagi yang pernah mengabdi di instansi pemerintah.
Jadwal Pendaftaran

Pendaftaran peserta seleksi Pengadaan CPNS Polri Tahun 2009 melalui pos, mulai 17 September 2009 dan ditutup 8 Oktober 2009 (stempel pos)
Berkas paling lambat diterima tanggal 15 Oktober 2009 jam 15.00 WIB

Untuk ketentuan dan jadwal selengkapnya silahkan download pengumuman resminya di bawah ini..

DOWNLOAD DISINI

Jika gagal coba link dibawah ini

KLIK HERE